Headline

Doakan Covid-19 Cepat Berlalu, Polres Maros Gelar Yasinan

1167
×

Doakan Covid-19 Cepat Berlalu, Polres Maros Gelar Yasinan

Sebarkan artikel ini
IMG 20200528 WA0003

Maros, faktapers.id – Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT dan ajang menumbuhkan nilai-nilai alquran pasca ramadhan, Kepolisian Resort Maros melaksanakan kegiatan rutin Yasinan di Mushollah Lantai 2 Mapolres pagi ini, Kamis (28/05/2020), Pukul 08.15 Wita.

Kegiatan rutin yasinan setiap kamis ini dimulai usai pelaksanaan apel pagi dengan tetap mengedepankan physical distancing.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kabagsumda Kompol Sainuddin, Pembacaan surah yasin dan doa bersama.

Giat pembacaan Surah Yasin bersama dipimpin oleh Kasubbagpers Polres Maros Iptu H. Syafri yang juga sebagai perwira binrohtal Polres Maros.

Dalam sambutannya, Kabagsumda Polres Maros Kompol H. Sainuddin menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pengembangan nilai spritual anggota Polres Maros dan peningkatan keimanan pasca bulan suci ramadhan 1441 H.

“Kegiatan Yasinan rutin setiap hari Kamis ini diharapkan agar personil Polres Marod dapat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya dan juga lebih meningkatkan keimanan meskipun sudah melewati bulan suci ramadhan,” ucapnya.

Tak hanya itu, Kabagsumda juga menambahkan, melalui kegiatan rutin ini Personil Polres Maros mendapatkan pelatihan mental spritual, supaya dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan agama. Dan ia juga mengajak kepada seluruh personil untuk berdoa bersama sehingga wabah oandemi covid 19 dapat berakhir. anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *