Headline

Pupuk Kaltim Tebar Bantuan di Ubung Denpasar

×

Pupuk Kaltim Tebar Bantuan di Ubung Denpasar

Sebarkan artikel ini

Bali, faktapers.id – Kamis (27/5), sekitar 10.00 wita, Tim Relawan ACT salurkan puluhan bantuan dari PT. Pupuk Kalimantan Timur di daerah Ubung Denpasar, untuk masyarakat yang membutuhkan dan belum mendapatkan bantuan. Bantuan disampaikan ke masyarakat adalah berupa sembako berisi beras, gula, sabun dan kebutuhan pokok lainnya.

Bantuan yang di sampaikan PT. Pupuk Kalimantan Timur adalah salah satu kontribusi untuk 100.000 paket pangan untuk masyarakat bali yang terdampak krisis ekonomi akibat wabah covid-19.

Bantuan yang di sampaikan pada jum’at 22 Mei 2020 oleh jajaran Management PT. Pupuk Kalimantan Timur langsung di distribusikan berkala oleh Masyarakat Relawan Indonesia ACT Bali, masih berlanjut pada 27 Mei 2020.

Bantuan di sambut haru dan antusias oleh masyarakat, Ibu Nunik, “Saya sedih mas suami kerja kadang-kadang, dan saya juga dirumahkan sementara, karena pemasukan laundry sedikit selama corona, gimana ya mas, buat makan besok aja masih mikir mau makan apa, anak rewel minta susu, tapi mau gimana lagi mas wong situasinya kaya gini, terimakasih mas, bantuanya ini sangat membantu, terimakasih para donator,”

Kolaborasi ini akan terus berlangsung sampai wabah ini berakhir, karena peranan semua pihak pada saat ini sangatlah penting.

Penyaluran bantuan melalui program 100 ribu paket pangan untuk Bali ini dihimpun secara kolektip dari PKT seluruh Indonesia dan aksi ini bertujuan untuk ikut peduli dengan meringankan beban masyarakat terdampak covid-19.

“Memang untuk di Bali, sumbangan kami tidak terlalu besar. Namun, kami memiliki kepedulian dan mudah-mudahan kedepan bisa terus bersinergi dalam penyaluran bantuan, sehingga dampak dari kegiatan yang positif ini bisa dirasakan oleh semua masyarakat,” tutur Didi Perwakilan sub ordinat dari PT Pupuk Kaltim.

Kontribusi PT Pupuk Kalimatan Timur untuk 100.000 paket pangan untuk bali, mendapat apresiasi tinggi dari Branch Manager ACT Bali Arif Marsudi, berharap wabah ini segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa”. Ans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *