oleh

Sambangi Kapolsek Johar Baru, Alumni Akabri 96 Bharatasena Antar Sembako untuk Warga

Jakarta, faktapers.id – Polsek Johar Baru Polrestro Jakarta Pusat hari ini kedatangan tamu istimewa. Bahkan, rombongan tamu istimewa itu disambut langsung oleh Kapolsek Johar Baru, Kompol Kompol Supriadi SH MH dan jajarannya.

Dari pantauan faktapers.id, Sabtu (30/5), tamu istimewa tersebut yakni Alumni Akabri 96 Bharatasena, menyambangi Polsek Johar Baru dan menemui Kapolsek untuk menyerahkan bantuan dari alumni untuk dibagikan kepada warga Johar Baru.


Selain jajaran Polsek, juga hadir perwakilan warga saat menyambut rombongan alumni Akabri 96 Bharatasena. Sebanyak 10 warga mendampingi jajaran Polsek Johar Baru dan warga tersebut menerima sembako secara simbolis.

Kemudian, rombongan juga menyerahkan sembako secara door to door kepada lima warga yang berada di sekitar Polsek Johar Baru.

Kedatangan rombongan alumni akabri 96 Bharatasena dari tiga angkatan dan Polri itu dipimpin oleh Kombes Pol Yudhi.


Seangkan tokoh-tokoh yang mendampingi Kapolsek Johar Baru di antaranya Kanit Binmas Polsek Johar Baru, Bhabinkamtibmas Johar Baru, Ketua RW 09 Tanah Tinggi, Tokoh Masyarakat Tanah Tinggi dan warga Tanah Tinggi.

Dalam pesannya, Kombes Pol Yudhi mengajak seluruh pihak untuk saling menjaga dan mengantisipasi / memutus mata rantai wabah Covid-19, dengan tetap di rumah, menggunakan masker saat keluar rumah dan tetap menjaga jarak. Uaa/ddg

Komentar

News Feed