Persiapan Era Normal Baru, Wagub DKI Jakarta Tinjau Puskesmas Penjaringan

×

Persiapan Era Normal Baru, Wagub DKI Jakarta Tinjau Puskesmas Penjaringan

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengunjungi Puskesmas Kecamatan Penjaringan. Kunjungan yang didampingi Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko ini dalam rangka melihat kesiapan unit-unit kesehatan dalam menyambut masa transisi normal baru.

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan jika hari ini pihaknya melakukan pengecekan di Puskesmas Kecamatan Penjaringan.

“Alhamdulillah saya bisa ke sini untuk mengecek langsung, melihat langsung kesiapan Puskesmas Kecamatan Penjaringan,” katanya, Minggu (31/5).

Menurut Riza Patria, Jakarta memiliki fasilitas yang sesuai dengan kerangka yang layak, Covid-19.

“Kita di Jakarta ini sepenuhnya sesuai diskusi, membahas alhamdulillah siap. Tenaga medis siap, dokter atau perawat dan tenaga lainnya. Apakah topengnya, alat pengaman diri (APD), obat-obatan dan bantuan lain,” terangnya.

Dengan unit kesehatan kesiapan, Riza Patria berharap Jakarta sudah siap dalam menghadapi kenormalan baru.

“Kita persiapkan sepenuhnya, Puskesmas, Rumah Sakit dan selanjutnya menyetujui masa transisi atau masa normal baru. Jika nanti masuk masa normal baru, kita perlu dukungan masyarakat harus menerima protokol kesehatan, protokol kenormalan baru, protokol masa transisi,” ujarnya

Selain Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, ikut hadir mendampingi Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta dalam kunjungan tersebut, Wakil Wali Kota Ali Maulana Hakim, Asisten Administrasi Dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman dan Camat Penjaringan Depika Romadi. (Tajuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *