Headline

Ucapkan Rasa Syukur, Personel Sektor Sawan Gelar Sembahyang Bersama

×

Ucapkan Rasa Syukur, Personel Sektor Sawan Gelar Sembahyang Bersama

Sebarkan artikel ini

Bali, faktapers.id – Jajaran Polsek Sawan dipimpin menggelar persembahyangan bersama dalam rangka piodalan di Pura Santi Buana yang dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan.Ritual secara umat Hindu yang dipimpin langsung Jro Mangku Aiptu Made Sukra Adnyana, Sabtu (18/7) pukul 08.00 WITA.

Seluruh personel yang beragama Hindu membawa sesajan untuk dipersembahkan kepada Ida Sang Hyang Widi penguasa alam semesta, di samping itu memohon doa agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Kapolsek Sawan, AKP Ketut Karwa dalam sambutan singkatknya kepada staf mengatakan, sebagai rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dalam mengemban tugas melayani masyarakat selalu mendapat perlindungan, sehingga situasi wilkum Sawan tetap kondusif.

Sementara Jro Mangku Aiptu Made Sukra Adnyana mengingatkan kepada personel Polsek Sawan apapun yang dihaturkan kepada Tuhan semoga mendapat anugerah sehingga tugas-tugas dapat diselesaikan dengan baik tanpa hambatan dari kuasa Tuhan.

Di sesi terakhir seluruh personel kumpul bareng sambil menikmati rasa syukur itu dengan makan bersama di Mapolsek Sawan. (Des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *