Headline

Tingkatkan Imunitas, Kades Duwet Ajak Warga Gowes Bersama

×

Tingkatkan Imunitas, Kades Duwet Ajak Warga Gowes Bersama

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Kepala Desa (Kades) Duwet, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Dony Setyawan menggelar sepeda santai. Selain menjaga kekompakan, kegiatan tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar warga.

Sepeda santai yang diikuti oleh sekitar 600 warga desa Duwet dan sekitarnya itu, menempuh jarak sekitar 20 km dengan mengambil route keliling seluruh perkampungan yang ada di wilayah desa Duwet.

Ratusan hadiah Door Prize diberikan kepada para peserta sepeda santai yang berusia 17 hingga 60 tahun. Hadiah tersebut diantaranya, 1 unit Sepeda Gunung, TV, Magic com, Kipas Angin, Setrika Listrik dan ratusan hadiah lainnya.

Yang membuat kaget para peserta, ternyata tanggal 15 November 2020 merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) orang nomer satu di Desa Duwet yang ke 42 tahun. Hal itu diketahui setelah panitia mengumumkan bahwa kegiatan bertepatan dengan kelahiran Sang Kades yang dikenal dermawan itu.

“Selain gelaran sepeda santai ini murni untuk menyehatkan dan menyenangkan warga setempat, juga dalam rangka memperingati hari Pahlawan,” beber Pria yang akrab dipanggil Dony ini, Minggu (15/11).

Sementara itu, dalam sambutannya Kades, mengajak para peserta agar senantiasa berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh pada situasi pandemi Coronavirus Disease (Covid-19).

“Ya harus sering berolahraga, karena baik untuk kesehatan, saya berpesan agar warga senantiasa mengikuti protokol kesehatan dari Pemerintah, dengan selalu menerapkan 3 M,” tegasnya. Madi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *