DaerahKalimantan

Hari Perdana Masuk Kerja Setelah Liburan Panjang Kadisdikbud Kabupaten Melawi Lakukan Sidak

×

Hari Perdana Masuk Kerja Setelah Liburan Panjang Kadisdikbud Kabupaten Melawi Lakukan Sidak

Sebarkan artikel ini
Oplus_131072

Melawi, faktapers.id – Demi meningkatkan kedisiplinan di dunia pendidikan, dan kebudayaan kabupaten Melawi Yussenno S.Pd.M.M. Didampingi beberapa kepala seksi diDinas pendidikan Kabupaten Melawi diantaranya PUPUT KINTOKO, S.Sos., M.A.P.

Kepala Seksi Pembinaan PTK Sekolah Dasar. Maljanadin, S.Ag., M.A.P, Jabatan: Kepala Seksi Pembinaan PTK PAUD, Dikmas dan SMP. Suriyanus, M.Pd.K
Kepala Seksi Sekolah Menengah Pertama SMP. Sidak tersebut dilakukan di kebeberapa sekolah tingkat SD dan SMP yang ada dikota kecamatan Nanga Pinoh,  Guna untuk memantau langsung aktivitas hari pertama disetiap sekolah setelah liburan panjang. Salah satunya adalah,SDN 28 kelakik, SMPN 1 Nanga Pinoh, SMPN no 6 KKLK, SDN 18 tanjung sari, dan terakhir SDN 26 Sidomulio.

Saat diwawancarai media ini dilapangan pada waktu sidak Kepala dinas pendidikan kabupaten Melawi, Yussenno mengatakan,  bahwa sidak ini dilakukan setiap tahun setelah liburan panjang. “Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen saya terhadap pelayanan didunia pendidikan terkhusus dikabupaten Melawi agar tidak menjadi catatan buruk dalam meningkatkan kualitas pelayanan dunia pendidikan.”tuturnya.

” Sidak kali ini bukan hanya sekedar memantau aktivitas para dewan guru tetapi hal tersebut kita lakukan untuk melihat langsung sarana dan prasaran sekolah, dan Alhamdulillah tidak ada kita temukan kenakalan para Dewan guru untuk memperpanjangkan masa liburan semuanya sudah masuk kerja melaksanakan aktivitasnya sebagai abdi negara baik. Dan saya tegaskan jika ditemukan para dewan guru yang menambahkan masa liburan akan kita kenakan sangsi sesuai undang undang dan aturan yang berlaku.tegasnya^,tambahnya.

(Skn)