Jakarta, Faktapers.id – PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk kembali meraih penghargaan Indonesia Customer Protection Award (ICPA) 2020 dengan predikat Emas atau Emas. Penghargaan diraih atas kesuksesan manajemen dalam memberikan pelayanan perlindungan konsumen.
Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali mengucap syukur atas raihan predikat ICPA Emas 2020 ini. Penghargaan kali kedua ini diraih sebagai apresiasi manajemen perusahaan yang mampu menyelenggarakan program perlindungan konsumen sebagai wujud tanggung jawab untuk mendukung praktik bisnis yang baik, beretika dan bertanggung jawab agar dapat berkelanjutan.
“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Ini merupakan penghargaan ke dua kalinya bagi kami, ”kata Teuku Sahir Syahali melalui siaran pers yang diterima Kominfotik Jakarta Utara, Jumat (4/12/2020).
Enggan merasa jumawa, penghargaannya penghargaan ini juga menjadi sarana evaluasi manajemen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengunjung yang menikmati kawasan wisata Ancol.
Apalagi di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memiliki peraturan kebiasaan baru yakni Senang Selamat Bareng Bareng (SSBB) untuk memastikan seluruh pengunjung, karyawan, petugas, dan mitra bisa kembali rekreasi dan bersenang- senang, namun tetap selamat selama menikmati kawasan rekreasi Ancol.
“Selamat dari bahaya pandemi tentu tidak dapat dilakukan oleh sendirian. Selain kesadaran diri sendiri dalam menjaga kesehatan dan kebersihan setiap saat, setiap orang juga berperan untuk menjaga kesehatan orang lain, sehingga semua yang berada di dalam kawasan Ancol bisa menikmati hiburan dengan protokol kesehatan maksimal, ”jelasnya.
Diketahui, ICPA merupakan ajang apresiasi dan penghargaan kepada pelaku usaha, lembaga, dan pemerintah daerah di Indonesia yang bersedia dan mampu menyelenggarakan program perlindungan konsumen sebagai wujud tanggung jawab perusahaan dalam mendukung praktik bisnis yang baik, beretika dan bertanggung jawab agar dapat terus berkelanjutan . Penilaian ICPA ini termasuk kepemimpinan, strategi, pelanggan atau konsumen, manajemen sumber daya, proses operasional, peningkatan kinerja, serta hasil.Tajuli