Jumat, September 24, 2021
BerandaSulawesiJelang Kongres Komit ke 2, Faisal Tajuddin : Saya Siap Bertarung Rebut...

Jelang Kongres Komit ke 2, Faisal Tajuddin : Saya Siap Bertarung Rebut Kursi Pimpinan Komit

Maros, Faktapers.id –– Jelang Kongres Komunitas IT (Komit) Maros yang ke 2 yang akan diselenggarakan pada tanggal 22-24 januari 2020 di Grand Mall Maros Faisal Tajuddin menyatakan sikap untuk bertarung pada Kongres ke 2 PP Komit Maros.

Setelah kantongi rekomendasi dari dua komisariat yakni komisariat Universitas Muslim Maros dan Komisariat Stimik Akba Makassar Faisal Tajuddin memantapkan diri untuk bertarung merebut kursi PP Komit Maros.

“Insaha Allah setelah saya mengantongi rekomendasi dari dua komisariat saya siap bertarung merebut kursi kepemimpinan PP Komit maros,”Jelas Faisal Pada Media.

Ia menambahkan bahwa visi misinya sudah matang dan dirinya siap merebut kursi ketua PP Komit Maros.

” Visi saya adalah menjadikan komit sebagai lembaga yang mampu bersaing secara global dan Misi saya itu mengembangkan kualitas dan kuantitas kader guna bersaing di era global dan misi selanjutnya adalah meningkatkan loyalitas kader dalam berlembaga guna mempererat tali persaudaraan,”Jelasnya.

Ia juga berharap bahwa dalam pertarungan ini dia bisa diberi amanah oleh seluruh pengurus yang ia akan membawa Komit lebih maju dalam era global.

“Saya berharap dalam kongres ini seluruh kader memberikan amanah untuk saya menjadi nahkoda baru untuk membawa Komit lebih maju dalam era global dan berdaya saing,” tutupnya. Anchank

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments