Kepala Staf TNI AL Melalui Pangkoarmada II  Mengirimkan Bantuan Logistik dan APD untuk Nakes di Mamuju, Sulbar.

IMG 20210125 WA0015

Mamuju, Faktapers.id –  Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono melalui Pangkoarmada II Laksda TNI IGN Sudihartawan selain mengirimkan bantuan logistik juga memberikan bantuan APD untuk para Nakes di Mamuju, Sulbar.

IMG 20210125 WA0014 1APD secara simbolis diserahkan oleh Kas Guspurla Koarmada II Kolonel Laut (P) Fauzi kepada Danlanal Mamuju Letkol Laut (P) Laode Jimy pada minggu (24/1/2021) pukul 13.00 Wita di dermaga Lanal Mamuju.

Kepala staf Guspurla Koarmada II Kolonel laut (P) Fauzi menyatakan Alat pelindung diri (APD) yang diberikan kepada tenaga kesehatan di wilayah Sulawesi barat sebanyak 500 unit yang dibawa dari Surabaya menggunakan KRI OWA-354 yang kemarin tiba di perairan Mamuju.

IMG 20210125 WA0013 1“Pesan Kadiskes Koarmada II Kolonel Laut (KH) dr. I K. Tirka Nandaka meneruskan arahan dari bapak Panglima Armada II, diharapkan APD ini untuk percepatan penanggulangan Covid di Jajaran Koarmada II, agar Lanal-Lanal mematuhi lebih ketat lagi Protokol Kesehatan. Dan sebagai wujud kepedulian Panglima dikirmkan APD ke Lanal jajaran Koarmada II agar di manfaatkan secara maksimal”, ujar Kolonel Fauzi meneruskan arahan Panglima Armada II Laksda TNI Sudihartawan.

Sementara itu KRI KRI Oswald Siahaan (OWA-354) yang di komandani oleh Letkol Laut (P) Nurul Muchlis yang saat ini tergabung dalam gugus tugas siaga tempur laut kendali Guspurla Koarmada II masih berada di Perairan Mamuju untuk melaksanakan debarkasi bahan kontak dari Surabaya. Anchank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.