Jumat, September 24, 2021
BerandaPanglima Kolinlamil Terima Kunjungan Kapolres Jakarta Utara
Array

Panglima Kolinlamil Terima Kunjungan Kapolres Jakarta Utara

 

 

Jakarta, faktaper.id – Keakraban dan kesolidan TNI/Polri tercermin disaat Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mendatangi Mako Kolinlamil untuk mengunjungi Panglima Kolinlamil Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP, M.Tr (Opsla), Kamis (21/1).

Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Utara yang baru menjabat sekitar 2 minggu ini juga merupakan bentuk silaturahmi antara 2 institusi yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Dan sebelumnya, Panglima Kolinlamil hadir saat acara pisah sambut Kapolres Metro Jakarta Utara dari Kombes Pol. Sudjarwoko, S.H., S.I.K., M.H., kepada Kombes Pol. Guruh Arif Darmawan, S.I.K., M.H.,.

Panglima Kolinlamil mengatakan, kunjungan Kapolres Metro Jakarta Utara ini dilaksanakan secara terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 saat ini, “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan soliditas serta sinergitas antara TNI dan POLRI yang harus diwujudkan demi kesuksesan mengawal dan menjaga keutuhan NKRI,” terang mantan Waasops Kasal ini.

Saat menerima kunjungan tersebut, Panglima Kolinlamil didampingi Asisten Intelijen dan Asisten Operasi.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara mengatakan, pihaknya berkunjung ke Kolinlamil sebagai bentuk silaturahmi antara sesama institusi yang berada di wilayah Jakarta Utara, selain juga mempererat hubungan yang sudah terjalin harmonis antara TNI-Polri khususnya di wilayah Jakarta Utara dan Pelabuhan Tanjung Priok dalam rangka menjaga kondisi yang kondusif dan aman.

“Selama ini kita selalu saling bekerja sama, saling bahu membahu. Dan ini harus terus dibina agar selalu menjadi kesamaan tujuan dalam menjaga situasi dan kondisi Jakarta Utara,” Ungkapnya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kunjungan Kapolres Jakarta Utara, ini sangat luar biasa bagi soliditas TNI – Polri” tutur Panglima Kolinlamil.

Kunjungan ini menjadi salah satu bukti nyata komunikasi dan sinergitas yang baik antara TNI (TNI AL) – Polri, yang muaranya akan berdampak pada pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara. Han

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments