Jumat, September 17, 2021
BerandaBaliTujuh Orang Warga Desa Selat Terpapar Covid, Kapolres Buleleng Cek Kondisi Dilapangan

Tujuh Orang Warga Desa Selat Terpapar Covid, Kapolres Buleleng Cek Kondisi Dilapangan

Singaraja.Bali.Faktapers.id-Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, M.H. ddampingi Kapolsek Sukasada Kompol Sartika bersama rombongan sambangi Desa Selat Dusun Gambuh dimana kawasan tersebut terdapat 7 orang masyarakat terpapar covid-19.

Kunjungan Kapolres Made Sinar Subawa selain di dampingi Kapolsek juga disambut Kepala Desa Selat Putu Mara bersama perangkat desanya Jumat (22/1) pukul 10.00 wita.

Setelah di TKP AKBP Made Sinar langsung bertemu dengan perwakilan keluarga yang terpapar akibat panas dan demam yang tinggi dengan menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan mengikuti prokes,”Hati-hatiya jangan sampai yang sehat ikut terpapar, tetap jaga jarak dengan keluarga yan dek,”ujar AKBP Made Sinar Subawa.

Kepala Desa Selat Putu Mara sangat memberikan respon positif atas kedatangan Kapolres Buleleng kendati hanya berkunjung memamtau keadaan masyarakatnya,.

”Terimakasih Kapolres sudah berkunjung memantau perkembangan masyarakat kami yang terpapar, inilah bukti kepedulian pejabat Buleleng demi masyarakatnya agar selalu mematuhi aturan,”ujar Putu Mara.

Selama ini pihaknya telah bekerjasama dengan desa adat dalam menangani situasi pandemi yang tak kunjung usai,”Kami sudah lakukan penyemprotan bersama desa adat, kalau desa adat pagi lakukan ya kami sore melakuka penyemprotan itu. Dana yang kita gunakan bersumber dari dana desa,”terang Putu Mara. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments