Headline

Dadi-Kluisen Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Siloam di Desa Manggala.

254
×

Dadi-Kluisen Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Siloam di Desa Manggala.

Sebarkan artikel ini
IMG 20210520 WA0109

Melawi,Faktapers.id – Pembangunan Gereja Siloam yang berada di Desa Manggala, Kecamatan Pinoh Selatan Kabupaten Melawi, dimulai. Pembangunan Gereja Siloam Manggala ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen.” Kamis 20 /5/ 2021.

Dalam kegiatan peletakan Batu pertama Pembangunan Gereja Siloam Manggala hadir Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen, Wakil Ketua 1 DPRD Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP, Anggota DPDR Melawi, Yurdanis, serta para OPD Melawi dan hadir Kuntraktor Pembanguan Gereja Siloam Manggala.” Jelasnya.

IMG 20210520 WA0108Bupati Melawi, Dadi Sunarya UY, berharap pembangunan Gereja ini dapat berjalan lancar sebagaimana yang direncanakan.

Bupati juga mengajak masyarakat Manggala untuk bahu-membahu agar pembangunan rumah ibadah ini dapat diselesaikan tepat waktu.

Sekaligus mengajak Masyarakat Nelawi untuk bersinergi dengan Pemkab Melawi dalam rangka membangun Kabupaten Melawi menjadi lebih maju, Adil-Pantas-Hebat, Harmonies dalam Keberagaman.” Harapnya. Abd/Skn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *