Sabtu, September 25, 2021
BerandaBaliDimotori IGK Kresna Budi, Golkar Buleleng Kembali Berbagi Kasih

Dimotori IGK Kresna Budi, Golkar Buleleng Kembali Berbagi Kasih

Singaraja.Bali, Faktapers.id – Partai Golkar kembali berbagi. 1.500 paket sembako yang di gelontorkan DPD Golkar Buleleng dimotori IGK Kresna Budi kembali menyasar masyarakat Desa Panji Anom Dusun Lebah Siung kecamatan Sukasada Minggu (23/5) pukul 11.00 wita.

Pembagian 100 paket tersebut diperuntukan untuk lanzia, kendati jumlah masyarakat begitu banyak, selain pembagianya simbolis juga dengan penerapan prokes dan sore hari 50 paket sembako akan di bagikan ke masyarakat Peguyangan Kelurahan Astina.

Pengurus DPD Golkar Buleleng, juga di hadiri PK Sukasada Jro Mardika, DPRD Buleleng Nyoman Susila Umbara. Dan Kadus Lebah Siung Desa Panji Anom, I Ketut Marma S.Pd.H bersama ratusan masyarakat. Kegiatan tersebut juga di kemas KPPG yang kini merayakan HUT ke 19 tahun.

Masyarakat Lebah Siung sangat berterimakasih dengan partai Golkar Buleleng, ditengah virus Covid-19 semakin sangat dirasakan bagi kelangsungan hidup masyarakat, bahkan segala sektor ekonomi dipengaruhi dan semakin dilemahkan membuat mata pencarian masyarakat mulai berkurang.

Belum lagi masyarakat kehilangan pekerjaan serta. Dalam kesempatan pembagian sembako di Balai Dusun Lebah Siung selain menyerap aspirasi masyarakat.  Salah satu warga yang istrinya mengalami struke menginginkan 1 kursi roda. IGK Kresna Budi selaku pemimpin DPD II Golkar Buleleng menyanggupi hal itu,.

“Dipartai Golkar yang namanya pekerjaan sosial merupakan tanggung jawab, biar tidak saat senang saja kita mengharapkan masyarakat namun disaat masayarakat susah kita tidak memperhatikan. Tidak lama kami akan berikan kursi roda”papar Kresna Budi.

Kondisi ekonomi lemah seperti di Buleleng, DPD Partai Golkar Buleleng yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat membutuhkan bantuan,

“Ada seribu 1.500 paket sembako bersumber dari Ketum Erlangga, anggota DPR-RI, DPRD tingkat I dan DPRD tingkat II didistribusikan bagi masyarakat yang membutuhkan. Golkar peduli terhadap kondisi masyarakat terlebih era pandemi, tentunya banyak yang terdampak. Melalui kegiatan Golkar Peduli nantinya masyarakat kurang beruntung dapat teringankan beban yang dirasa cukup berat ini,”ujar Kresna Budi.

Selain menjadi Ketua Komisi II DPRD Bali, Kresna Budi juga digadang-gadang bakal calon Bupati Buleleng dalam perhelatan pesta Demokrasi tahun 2024Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments