Jumat, September 17, 2021
BerandaBaliJupiter MX vs Pick Up di Pintu Masuk Kota Singaraja, 1 Meninggal

Jupiter MX vs Pick Up di Pintu Masuk Kota Singaraja, 1 Meninggal

Singaraja.Bali.Faktapers.id- Tepat Jumat, malam 21 Mei 2021, sekira pukul 20.00 wita. di Jalan Ayani tepatnya timur pintu masuk kota Singaraja, Kelurahan Banyuasri laka lantas dijalur tersebut memakan korban satu meninggal dunia.

Kecelakaan Lalu Lintas melibatkan Yamaha Jupiter MX DK 5677 UE dengan mobil Suzuki Pick Up DK 9973 UX kembali menelan korban.

Yamaha Jupiter MX DK 5677 UE, yang dikendarai Made Sudarmawan asal Banjar Dinas Tengah, Desa Sinabun, Sawan, Buleleng yang menggandeng Made Hita Bawana datang dari arah barat menuju ke timur hendak pulan kekampung halaman, saat di TKP Made Sudarmawan mengambil haluan terlalu kekanan pada saat bersamaan datang mobil Suzuki Pick Upm DK 9973 UX yang dikemudikan Jhonsen Napolen warga Kelurahan Kaliuntu Singaraja melaju dari arah timur menuju ke barat, sehingga terjadi laka lantas.

Korban Sudar mengalami Luka lecet pada wajah, jari tangan kanan, dan pada bagian perut, patah tulang pada kaki kanan, dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis RSUD Singaraja.

Sedangkan yang di bonceng korban, Made Hita berhasil selamat dari maut namun mengalami bengkak pada mata kanan, luka lecet pada wajah, dirawat di RSUD Singaraja.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, seijin Kapolres Buleleng membenarkan peristiwa tersebut,

“Benar peristiwa meninggalnya korban bermula dari arah barat menuju ke timur datang sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 5677 UE sampai di TKP mengambil haluan terlalu kekanan pada saat yang bersamaan datang kendaraan roda empat Suzuki Pick Up DK 9973 UX datang dari arah sehingga terjadi laka lantas yang tidak bisa dihindarkan. Kasus ini sudah ditangani lantas Polres Buleleng, “jelas Sumarjaya

Akibat kejadian tersebut, Made Sudarmawan, meninggal dunia. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments