LPAI dan MJC Sambangi OPB “Ngamen” Roadshow Charity Untuk Pulau Sabu NTT

×

LPAI dan MJC Sambangi OPB “Ngamen” Roadshow Charity Untuk Pulau Sabu NTT

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Henny Adi Hermanoe beserta staf LPAI, dan Pendiri Musisi Jalanan Center (MJC), Iwenk dan Pinky menyambangi Ojol Peduli Bencana (OPB) saat melakukan road show Charity di bawah Flay Over, Pahlawan Revolusi, Klender Jakarta Timur.

Aksi kemanusian road show Charity alias ‘ngamen’ keliling yang dilakukan OPB ini untuk membatu saudara kita yang tertimpa bencana alam di Pulau SABU, Kecamatan Sabuliae, Nusa Tenggara Timur (NTT). Di kecamatan tersebut memiliki 12 Desa dan 2.552 kepala keluarga yang terdampak.

Sekjen LPAI, Henny Adi Hermanoe mengapresiasi setinggi tingginya apa yang dilakukan oleh teman-teman OPB yang masih mau menjalani kegiatan kemanusiaan khususnya untuk anak-anak yang terkena musibah bencana di NTT.

“Apa yang dilakukan oleh teman-teman Ojol seluruh Indonesia adalah niat baik dan semoga mendapat kelancaran, untuk membantu sesama,” ujar Henny, Kamis, (20/5/2021).

Dilokasi yang sama, salah satu pendiri MJC, Iwenk mengungkapkan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh Ojol ini luar biasa.

“Bersama-sama menjemput kebaikan. Temen-temen Ojol bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah. Penggalangan dana ini semoga berjalan lancar dan sukses,” ujar Iwenk berharap.

Dalam kesempatan tersebut, Iwenk menyampaikan jika MJC akan lauching singel terbarunya yang berjudul ‘Kaulah Harapanku’.

“Seperti lagu ini yang memiliki harapan, semoga saudara kita di Pulau Sabu masih memiliki harapa pasca bencana,” tambah Iwenk.

Sementara itu, penanggung jawab lapangan, Babe Rizal menjelaskan bahwa kegiatan hari ini pihaknya telah berkoordinasi dengan wilayah setempat.

“Kegiatan hari kami telah berkoordinasi dengan pemerintah wilayah setempat. Namun yang terpenting, dalam aksi disini kami tetap menerapkan protokol kesehatan, humanis dan juga tidak menggangu arus lalu lintas,” tutup Babe Rizal. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *