Jumat, September 24, 2021
BerandaDKI JakartaPT PALYJA Menyerahkan Donasi Pembangunan Masjid Darul Jannah Kantor Walikota Jakarta Selatan

PT PALYJA Menyerahkan Donasi Pembangunan Masjid Darul Jannah Kantor Walikota Jakarta Selatan

Jakarta, faktapers.id – Pelaksana tugas (Plt) Walikota Jakarta Selatan, Isnawa Adji menerima bantuan donasi untuk pembangunan Masjid Darul Jannah Kantor Walikota Jakarta Selatan dari PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA).

Usai Sholat Jumat, Kepala Divisi DPP Pusat PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) Rizki, menyerahkan langsung kepada Plt Walikota Administrasi Jakarta Selatan H.Isnawa Adji didampingi Askesra (Asisten Kesejahteraan) Sayid Ali di lingkungan lokasi pembangunan Masjid Darul Jannah Komplek Kantor Walikota, Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah pada kesempatan yang berbahagia ini Kami atas nama pemerintah kota Jakarta Selatan atas nama panitia pembangunan masjid Daarul Jannah mengucapkan terima kasih kepada PT. Palyja yang telah memberikan donasinya untuk pembangunan masjid ini,” tutur Isnawa,” Jum’at, (28/5/2021).

Menurut Isnawa, seluruh donasi yang diterima akan dipergunakan untuk pembangunan Masjid Darul Jannah yang hingga saat ini masih dalam pengerjaan.

“Seluruh donasi yang diterima akan dipergunakan untuk pembangunan Masjid Darul Jannah yang hingga saat ini masih dalam pengerjaan,” pungkas Isnawa. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments