Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBaliRotari Club Lovina Bantu Lansia Desa Kayuputih, Pemdes Akan Tetap Bangun Komonikasi

Rotari Club Lovina Bantu Lansia Desa Kayuputih, Pemdes Akan Tetap Bangun Komonikasi

Singaraja.Bali.Faktapers.id –Virus Pandemi yang berama covid-19 masi terus berlangsung seperti tidak berkesudahan menerpa masyarakat, selain melumpuhkan ekonomi juga membuat masyarakat semakin dibuat panik.

Namun, berbagai pihak selalu hadir dalam berbagi kasih ditengah kepurakan yang dihadapi masyarakat luas seperti di Desa Kayuputih, Kecamatan Sukasada/Buleleng,Bali.

Pemdes Desa Kayuputih yang dimotori Gede Gelgel Ariawan bersama LPM kembali di gandeng oleh Donatur dari Rotari Club Lovina yakni para tamu asing untuk bagi sembako kepada lansia dan masyarakat yang layak di bantu.

Sebanyak 20 paket sembako diberikan untuk masyarakat Kayuputih yang salah satu desa penyangga Lovina,sembako langsung dibagikan di Villa Jintan dan beberapa sembako di bawakan kerumah warga yang layak mendapatkan seperti masyarakat kurang mampu yang memiliki rumah kurang layak huni Kadek Nara Dusun Bhuanasari

Sementara ketua LPM Desa Kayuputih I Putu Suardana Yasa seijin Kades Gede Gelgel Ariawan kepada Faktapers.id mengungkapkan pemberian sembako yang didonasi kumpulan dari Rotari Club Lovina pimpinan ANDIE dari Negara Inggris Jumat (28/5) pukul 10.00 wita.

*Kami mewakili Pemdes Kayuputih dan LPM yang utama mengucapkan banyak trimakasih kepada para donatur yang mana sudah menggandeng kami dalam kegiatan bakti sosial ini,dan atas nama lembaga LPM serta Pemdes Desa, semoga kedepannya hal seperti ini agar terus bisa berlanjutan baik untuk masyarakat kami maupun desa sekitar,”ujar Suardana Yasa.

Sisi lain Kades Kayuputih Gede Gelgel Ariawan, kades termuda kedua di Buleleng juga mengatakan hal yang sama usai melaksanakan Vaksinasi masal di Kantor Desa saat Faktapers.id mengkonfirmasi,

“Tadi kebetulan kami selaku Kades tidak bisa hadir dalam pembagian donatur tersebut , karena berbarengan sekali dengan masyarakat yang dijadwalkan harus di vaksin sebanyak 200 orang. Kami tetap mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan sembako kepada masyarakat Kayuputih semoga tetap bisa membangun komonikasi ini sehingga terjali sinergeritas ditengah pandemi yang dirasakan masyarakat terutama para lansia,”jelas Gelgel Ariawan. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments