Minggu, September 19, 2021
BerandaBaliSemeton Puri Buleleng Bantu Tempat Ibadah Berupa Wastafel

Semeton Puri Buleleng Bantu Tempat Ibadah Berupa Wastafel

Singaraja. Bali.Faktapers.id – Manggala utama pasemetonan Puri Buleleng Ida Anak Agung Wiranata Kusuma “ngaturang Punia( memberikan bantuan) ke tiga Pura, Desa Bale Agung, Pura Taman Sari dan Pura Buana Kerta Buleleng.

Kedatangan rombongan keluarga Puri memberikan sumbangan Wastafel setiap tempat ibadah umat Hindu ,juga kepada Umat Muslim, Kristen sebagai bentuk kepedulian pihak Puri Buleleng untuk bersama sama pemerintah memutus mata rantai Covid 19 di wilayah yang dahulu bernama Sunda Kecil namun kini menjadi nama Buleleng.

Kepada awak media Faktaper.id, usai memberikan bantuan tersebut, Minggu(23/5) pukul 13.40 Wita menerangkan,

“Tadi mulai pukul 10.00 wita dari pura Bae gung,kita lanjutkan pukul 12.00 di puta taman sari dan pukul 13.30 di pura Buana Kerta. Ini sebagai langkah lanjutan dari bentuan ke beberapa tempat ibadah baik masjid maupun pura dan juga akan dilanjutkan ke beberapa gereja di wilayah Kabupaten Buleleng,”papar Agung Wiranata Kusuma

Harapan demi terjalinya sinergi antara pemerintah masyarakat dan juga dari pihak puri secara bersama para pihak mentaati prokes, maka Buleleng segera terbebas dari pandemi covid 19 dan ekonomi serta pariwisata akan cepat bangkit.

Selain keturunan Raja Anglurah Panji Sakti, Agung Wiranata juga menjadi polisi anggota Polres Buleleng dengan menjabat Kabag OPS, lebih jelas dikatakan, dari pihak pemerintah sudah barang tentu berupaya dengan segala upaya untuk menurunkan angka covid 19 di kabupaten Buleleng.

“Sedangkan dari pihak Puri yang nota bena juga pewaris dari pendiri Kabupaten  Buleleng( generasi ke 12 dari Raja Anglurah Panjisakti) juga merasa peduli dengan situasi pandemi yang masih dirasakan masyarakat, bahkan lemahnya ekonomi menjadi keprihatinan khusus,” jelas Agung Wiranata.. Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments