Sabtu, September 25, 2021
BerandaDaerahWarga Minta Tim Satgas dan Dinas Terkait Tegaskan Menerapkan Prokes di Warkop...

Warga Minta Tim Satgas dan Dinas Terkait Tegaskan Menerapkan Prokes di Warkop dan Cafe-Cafe

Melawi, Faktapers Id — Melonjaknya kasus penularan Pirus Covid-19 di Melawi, Mul Warga Nanga Pinoh Minta Kepada Tim Satgas Covid -19, beserta Dinas Kesehatan, Dinas Parawisata, Dispirindagkop, Sat Pol PP Melawi Untuk menegaskan Prokes ke Setiap Cafe-Cafe dan Warkop,agar menyediakan untuk Cuci tangan dan Masker di Setiap warkop serta pegawai Kusus untuk mengarahkan bagi tamu yang mau nyantai ngopi di Warkop tersebut, apa bila Warkop dan Cafe-Cafe tidak mematuhi apa yang telah di arahkan wajib di berikan sangsi hukum di ambil ijin usahanya selama 14 hari dan buat Surat pernyataan terkait Prokes,” jelasnya Minggu 23/5/2021.

Mengingat di Warung kopi dinilai berpotensi tinggi untuk menularkan virus corona. Hingga saat ini, warung kopi menjadi tempat nongkrong atau berkumpul warga Melawi, Untuk nyantai.”jelasnya.

Pantauan Media ini di lapangan masih ada beberapa warung kopi maupun kafe yang dijadikan tempat nongkrong, Warga Kususnya para Anak-anak Muda Yang nongkrong selama masa Pendemi Covid 19.

Warga minta Tim Satgas untuk menegaskan terkait Pembatasan para pengunjung di Warkop maupun di Cafe-cafe, meja dan kursi atau tempat duduk harus terbatas,” jelasnya.

Diminta Pengelola usaha makanan dan minuman juga diminta menyediakan alat bantu seperti sarung tangan atau penjepit makanan untuk meminimalisirkan kontak langsung dengan makanan siap saji dalam proses persiapan pengolahan dan penyajian.” pintanya. Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments