Selasa, September 21, 2021
BerandaDKI Jakarta1.542 Pelaku UMKM di Mall Thamrin City Tanah Abang Jalani Vaksinasi Tahap...

1.542 Pelaku UMKM di Mall Thamrin City Tanah Abang Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Jakarta, Faktapers.id –Sebanyak 1542 pelaku UMKM di Mall Thamrin City, Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, menerima vaksinasi covid-19 tahap ke dua.

Ka.Satpol PP Kelurahan Kebon Melati, Marja’i mengatakan, pihaknya bersama jajaran tiga pilar melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan vaksinasi tahap ke dua bagi pelaku UMKM di mall Thamrin City.

“ Ada 1542 pelaku UMKM yang menerima vaksinasi tahap kedua, kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif dan sesuai protocol kesehatan, “ kata Marja’I didamping Bhabinkamtimas, Aiptu Deni Sukmo prabowo dan Babinsa, Serda Rifan Ansori saat dikonfirmasi, Rabu (2/6/2021).

Lebih lanjut Marja’I menjelaskan, pelaku UMKM di Mall Thamrin City yang menerima vaksinasi tahap pertama pelaksanaan diselenggarakan 3 Mei 2021 lalu dan disaksikan langsung oleh Presiden RI, Jokowi, jelasnya.
Kegiatan ini berlangsung mulai 08.00 hingga sore dengan menerjunkan 10 personil terdiri dari jajaran tiga pilar, anggota Satpol PP dan ASN kelurahan kebon Melati, tambah Marja’i

Adi Adnyana Section Head Opration Thamrin City, sangat mendukung dan mengapresiasi program pemerintah untuk melakukan vaksinasi bagi pelaku UMKM, karena dampak covid-19 sangat besar pada perekonomian.

Ia minta seluruh pelaku UMKM segera melakukan vaksinasi covid-19, dengan vaksinasi ini mudah-mudahan menjadi benteng diri kita dari covid-19 sehingga diharapkan dengan vaksinasi ini dapat memulihkan ekonomi yang cukup tinggi, ujar Adi.Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments