Headline

Alek Ditemukan Sudah Tidak Bernapas di Kamar 203 Hotel di Nanga Pinoh Melawi

×

Alek Ditemukan Sudah Tidak Bernapas di Kamar 203 Hotel di Nanga Pinoh Melawi

Sebarkan artikel ini

Melawi,Faktapers Id – Kamis tanggal 3 Juni 2021 sekira pukul 13.00 Wib di salah satu hotel di Nanga Pinoh telah ditemukan mayat seorang laki-laki dengan identitas: Nama Alek, lahir Maumere, 19 Juli 1969 (52) Jenis kelamin Laki-laki, Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah.

Kronologis : Hari Rabu (2/6) sekira jam 11.00 saudara Alek datang Ke- Hotel khatulistiwa Nanga Pinoh, awalnya korban ingin bergabung bersama temannya saudara Mukh Farkhan yang sudah duluan masuk di kamar 202, namun Saudara Mukh Farkhan menolak bergabung, lantas korban memesan kamar sendiri di kamar nomor 203.

” Kamis (3/6/21) sekira pukul 09.00 Wib Saudara Mukh Farkhan dijemput oleh Tim dari kesehatan dengan APD lengkap dengan menggunakan ambulance kemudian dibawa ke posko Covid-19 kenual.

sekira pukul 09.30 wlWib Saudara Jeri (reception hotel khatulistiwa) mencoba mengecek ke kamar 203 karena menurut info sebelum dijemput petugas kesehatan Saudara Mukh Farkhan ada mengetuk pintu kamar 203 namun tidak respon, sekitar jam 10.00 Wib Saudara. Rudy (staf hotel khatulistiwa) melaporkan ke pos Lantas Polres Melawi untuk meminta pertolongan. Kemudian Kapolsek Nanga Pinoh beserta anggota Polsek Nanga Pinoh dan anggota dari Sat lantas mendatangi Hotel Khatulistiwa kemudian berusaha mendobrak pintu kamar 203, sekira pukul 10.30 Wib pintu berhasil terbuka dan petugas kesehatan yang sudah di hubungi oleh Kapolsek Nanga Pinoh langsung memeriksa kondisi korban dan mendapati korban sudah meninggal dunia.

Sekira pukul 11.30 Tim Ident Polres Melawi malakukan olah TKP, kemudian jenazah di bawa Ke- RSUD Melawi dengan menggunakan ambulance RSUD Melawi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ini masih menunggu pemeriksaan dari pihak RSUD Kabupaten Melawi untuk penyebab pasti meninggal dunianya Saudara Alek.” Jelasnya.Abd/Skn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *