Sabtu, September 25, 2021
BerandaDaerahBerlangsung Virtual, Kapolres Takalar Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

Berlangsung Virtual, Kapolres Takalar Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

Takalar, Faktapers.id –Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, beserta PJU Polres Takalar mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2021. Diikuti secara virtual di Aula 99 Polres Takalar, Selasa (1/6/2021).

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto mengatakan, walaupun berbeda dari tahun sebelumnya, Dalam kondisi pandemi Covid-19, pemerintah mengadakan Upacara Bendera secara virtual untuk memperingati Hari Lahir Pancasila.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Presiden RI Ir Joko Widodo, dalam sambutanya Presiden mengatakan Pancasila sebagai dasar negara kita harus bersatu padu dan bergerak maju untuk Indonesia yg lebih maju.

“Melalui peringatan hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2021, Pancasila perlu dijadikan sebagai sumber inspirasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kita semua harus terus menerus secara konsisiten merealisasikan pancasila sebagai dasar Negara, ideologi Negara dan pandangan dunia yang dapat membawa kemajuan dan kebahagiaan seluruh bangsa Indonesia. Tutup Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto. Kartia

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments