Senin, September 27, 2021
BerandaDKI JakartaSatlinlamil 1 Jakarta Ikuti Pelatihan Aplikasi E-Kinerja

Satlinlamil 1 Jakarta Ikuti Pelatihan Aplikasi E-Kinerja

 

Jakarta, Faktapers.id – Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) 1 Jakarta mengikuti pelatihan pengisian aplikasi E-Kinerja secara virtual di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (2/6).

 

Pelatihan pengisian aplikasi E-Kinerja oleh Spersal Mabes TNI AL kepada seluruh staf personel jajaran Kotama TNI AL diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dalam tubuh organisasi TNI AL.

 

Satlinlamil 1 Jakarta dalam pelatihan tersebut, mengikutsertakan Perwira Staf Program Anggaran (Pasproga), Kepala seksi Personel, Kepala Sekretariat dan Perwira unsur KRI.

Kegiatan diawali dengan sosialisasi Peraturan Panglima TNI tentang Petunjuk Administrasi Penilaian dan Perhitungan Beban Kerja di Lingkungan TNI dan dilanjutkan dengan pelatihan pengisian aplikasi E-kinerja yang dilaksanakan secara online meliputi perhitungan beban kerja individual, level, unit level dan Satker serta penilaian kinerja individu.

 

Sementara itu, Komandan Satlinlamil 1 Jakarta berharap dengan mengikuti pelatihan ini, para perwiranya yang ikut mampu menyerap setiap detail penjelasan yang diberikan dan mampu mengaplikasikan pada setiap tugasnya kedepan.

 

“Sesuai dengan dinamika yang ada terutama teknologi, kita harus mengikuti setiap perkembangan IT dalam organisasi ini, sehingga tugas-tugas yang ada khususnya di  staf personel akan lebih efektif, efisien dan akuntable,” ujar Kolonel Laut (P) Tarus Rostiyadi. Han

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments