Jumat, September 17, 2021
BerandaDKI JakartaDanpuspomad Pimpin Sertijab Wadanpuspomad

Danpuspomad Pimpin Sertijab Wadanpuspomad

Jakarta, faktapers.id – Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc. memimpin Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Komandan Puspomad (Wadanpuspomad) dari Mayjen TNI Rudi Yulianto kepada Brigjen TNI Hendi Hendra Bayu P, S.H., M.H. bertempat di Aula Gatot Soebroto, Puspomad, Jakarta, Jumat, (30/07/2021).

Dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, (31/7/2021), Danpuspomad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayjen TNI Rudi Yulianto atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan untuk kemajuan Pomad.

Tak hanya itu, Danpuspomad juga mengucapkan selamat kepada Brigjen Hendi Hendra Bayu P, S.H., M.H. atas amanah sebagai Wadanpuspomad yang baru.

Usai Sertijab, Danpuspomad juga memimpin acara Purna Bakti sekaligus pelepasan Mayjen TNI Rudi Yulianto beserta istri dengan Tradisi Pedang Pora.

Hadir dalam kegiatan ini Irpuspomad Brigjen TNI Ujang Martenis, S.H., Dirum Puspomad Brigjen TNI Sudirman, S,E., S.H., Dircab Puspomad Brigjen TNI Eko Yatma Parnowo, Dansatidik Puspomad Brigjen TNI Kemas A. Yani Y., S.H., M.Hum, perwakilan Pejabat Puspomad dan Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Cabang BS Puspomad.

Dalam kesempatan ini secara virtual perwakilan Dansatpomad dari beberapa wilayah di Indonesia memberikan ucapan perpisahan kepada Mayjen TNI Rudi Yulianto dan Ibu Aan Rudi Yulianto.

Meski diselenggarakan secara sederhana dengan personel yang dibatasi, rangkaian Sertijab dan tradisi berlangsung khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments