Headline

Kapolda Bali Kunjungi Gianyar, Pantau penanganan Covid-19 di Bumi Seni

×

Kapolda Bali Kunjungi Gianyar, Pantau penanganan Covid-19 di Bumi Seni

Sebarkan artikel ini

Gianyar.Bali.Faktapers.id – Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra M.Si. melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Jumat (30/7/2021).

Mantan Kepala Biro Umum Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres), dan terakhir mantan Widyaiswara Utama Sespim Lemdik Polri kini menjadi orang nomor satu di jajaran Polda Bali. Kunjungan kerja kali ini menyambangi Puskesmas Tampaksiring I untuk melakukan koordinasi terkait penanganan Covid-19.

Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra didampingi Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana ,SIK ,MH, Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta, serta Pejabat Utama Polres Gianyar.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali mengatakan,”Kunjungan kami ke Puskesmas Tampaksiring I ini merupakan untuk mengetahui secara langsung makanisme terkait penanganan tracing covid-19,” ujarnya.

Dikatakan Kapolda bahwa penanganan tracing Covid-19 di Kecamatan Tampaksiring khususnya di Desa Manukaya sudah berjalan dengan baik. “Tadi kami menanyakan kepada petugas kesehatan di Puskesmas Tampaksiring I dan juga Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa terkait kendala yang dialami di lapangan saat melakukam tracing,” tutup Kapolda Bali. Des

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *