Senin, September 20, 2021
BerandaBaliKapolsek Tampaksirin Tak Kenal Lelah Siang Bolong Bagikan Masker ke Penjual Es...

Kapolsek Tampaksirin Tak Kenal Lelah Siang Bolong Bagikan Masker ke Penjual Es Keliling 

Gianyar.Bali.Faktapers.id- Selain berbagi sembako dan edukasi yang humanis dalam membeckup pelaksanaan penerapan SE Mendagri dengan di belakukan PPKM Darurat sampai 2 Agustus 2021 dengan prokes yang ketat sehingga peningkatan jumlah covid di Bali dapat ditekan secara berama.

Polri presisi berupaya penuh memberikan hak masyarakat ditengah pandemi melanda, seperti Kapolsek Tampaksiring dalam mencegah penyebaran kasus covid-19 yang semakin meningkat diwilayahnya.

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini turun langsung pimpin aksi sosial tersebut , kegiatan kali ini berupa pembagian masker secara gratis, kepada pedagang es keliling di Banjar Dinas Temen desa Manukaya, Kamis (29/7/2021) pukul 11.00 Wita.

Kendati terik matahari cukup tinggi mantan bidang Pam Obit Polda Bali tidak mengenal lelah sejak ditugaskan menjadi pimpinan di Polsek Tampaksiring oleh Polri dalam mengambi kepada masyarakat sebagai garda terdepan.

Kapolsek AKP Ni Luh Suardini dikonfirmasi Faktapers.id seijin Kapolres menerangkan aksi sosial yang dilakukan kepada pengguna jalan,

“Dalam kegiatan tentu edukasi yang humanis utama kita berikan ke masyarakat, sehingga apa yang kita laksanakan senantiasa masyarakat kita sendiri dapat menerima. Apalagi ditengah masyarakat sedang kesusuahan, sehingga tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker ditengah wabah pandemi ini dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”papar Suardani.

Diungkap terkait seringnya memberikan edukasi, mantan Pam Obit Polda Bali terlihat tidak pernah lelah dan bosan,

“Apa yang kita lakukan selalu kita hadapi gembira, kalau dibilang tugas berat bisa juga namun niat kita dalam memberikan edukasi tak pernah bosan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 5M, agar kita semua dapat memutus mata rantai Covid-19 terutama di desa Manukaya Kecamatan Tampaksiring,” ungkapnya.Des

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments