Headline

Ketua Pokja Wartawan Kab Bogor, EM Liswandi Optimis Kantongi 80 Persen Suara

×

Ketua Pokja Wartawan Kab Bogor, EM Liswandi Optimis Kantongi 80 Persen Suara

Sebarkan artikel ini
EM. Liswandi

Bogor, Faktapers.id – Panitia Pemilihan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor telah mengumumkan kandidat Ketua Pokja.

Setelah lolos dari verivikasi pendaftaran, EM Liswandi selaku petahana mengantongi nomor urut 02 , langsung membentuk Tim sukses (Timses) agar meraih suara terbanyak.

“Timses kami buat untuk melihat dan mendata total suara pendukung dalam pemilihan. dan Saya optimis insyallah akan meraih suara mencapai 80 persen,” terang EM. Liswandi, pada Faktapers.id Selasa . (27/7).

Optimistis Bung Liswandi bukan tanpa alasan, karena selama ini ia sudah kordinasi sekitar 80 persen pemilih hak suara siap mendukungnya kembali sebagai Ketua Pokja.

“Majunya saya kembali karena berawal dari dukungan kawan-kawan, karena mereka merasa nyaman atas kepeminpin saya, dan kita bisa bersinergi dalam berbagai hal,” ungkap Liswandi lagi.

Lebih jauh Liswandi menambahkan, banyak para anggota masih mengharapkan agar ia tetap memimpin Pokja Wartawan Kabupaten Bogor.

“Pola kepemimpinan yang saya terapkan adalah merangkul semua anggota, tidak membeda-bedakan ras suku, agama. Dari jabatan Wakil Ketua dan para seksi-seksi saya kasih kepercayaan penuh untuk menjalankan programnya masing-masing”,terang Liswandi.

Dengan pola kepemimpinan yang telah ia lakukan, dukungan untuk Liswandi menduduki sebagai Ketua Pokja kembali tak terelakan.

“Berdasarkan data timses, 80 persen dari hak suara datang tanpa pamrih untuk memenangkan saya kembali. Dan jalinan tersebut sudah berjalan hampir satu tahun ini,” aku Liswandi mengakhiri. Als

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *