Headline

Tingkatkan Sinergitas Dalam Layanan Prima, Bapas Jakarta Barat Gandeng PCNU Jakarta Barat

×

Tingkatkan Sinergitas Dalam Layanan Prima, Bapas Jakarta Barat Gandeng PCNU Jakarta Barat

Sebarkan artikel ini

:Jakarta, Faktapers.id  – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Jakarta Barat menerima kunjungan dari Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Barat di Kantor Sekretariat PCNU Jakarta Barat pada Rabu, (28/07).

Diterima langsung oleh Ketua PCNU Jakarta Barat, tim dari Bapas Jakarta Barat yang diwakili oleh Pembimbing Kemasyarakatan Madya, dan tiga Pembimbing Kemasyarakatan Pertama melakukan silaturahmi dan audiensi perihal tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Bapas Jakarta Barat.

Sejalan dengan tupoksi yang telah dijelaskan, pada silaturahmi ini Hendro Suyoko selaku Pembimbing Kemasyarakatan Madya yang mewakili Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Barat mengajukan rencana kolaborasi dengan PCNU Jakarta Barat dalam pelaksanaan program pembimbingan bagi Klien Pemasyarakatan.

Ketua PCNU Jakarta Barat, H. Agus Salim, menyambut baik silaturahmi dan rencana kolaborasi program pembimbingan bagi Klien Pemasyarakatan Bapas Kelas I Jakarta Barat. Ia menambahkan bahwa pihaknya akan mengerahkan lembaga dakwah PCNU dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) PCNU untuk mendukung kerjasama program pembimbingan dan pendampingam Klien Pemasyarakatan Bapas Jakarta Barat.

H. Sabenih sebagai Ketua LBH PCNU Jakarta Barat turut siap membantu Bapas Kelas I Jakarta Barat dalam hal pendampingan dan penyuluhan hukum bagi Klien Pemasyarakatan di Jakarta Barat.

Selanjutnya, kolaborasi kerja sama ini akan dituangkan dalam Perjanjian Kerjasama Sama (PKS) antara Bapas Jakarta Barat dengan PCNU Jakarta Barat dan LBH PCNU Jakarta Barat. Pertemuan dan silaturahmi ini berjalan dengan penuh keakraban dan kebersamaan, karena PCNU Jakarta Barat sebelumnya telah mengenal Pembimbing Kemasyarakatan dari Bapas Jakarta Barat.

Kolaborasi dilakukan sebagai salah satu langkah Bapas Jakarta Barat dalam meningkatkan sinergitas bersama Instansi lain dan stakeholder terkait guna mewujudkan pelayanan prima kepada Klien Pemasyarakatan. Kornel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *