Headline

Jalin Sinergitas, Kapolres Serang Kota Silaturahmi Dengan Ulama Dan Tokoh Agama

×

Jalin Sinergitas, Kapolres Serang Kota Silaturahmi Dengan Ulama Dan Tokoh Agama

Sebarkan artikel ini

Kota Serang, Faktapers.id – Dalam rangka memperkuat sinergitas dengan Ulama dan tokoh agama, Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahilles Hutapea, S.IK., MH., didampingi Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Harianto, SH., dan Pejabat Utama Polres Serang Kota, melaksanakan silaturahmi ke Ulama dan Tokoh agama yang berada di daerah hukum Polres Serang Kota.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea, S.IK., MH., mengunjungi ketua PB. Mathla’ul Anwar KH. Embay Mulya Syarif, Pimpinan Ponpes Nurul Anwar KH. Ariman Anwar, Pimpinan Ponpes A Islam
Ust. Enting Abdul Karim dan Pendeta Gereja HKBP Serang Benny B Siagian, S.Th. Kamis (5/8/2021) malam.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea, S.IK., MH., menyampaikan bahwa silaturahmi ini bertujuan memperkenalkan diri serta menjalin silaturahmi Kapolres Serang Kota kepada Ulama serta Tokoh agama.

“Sesuai jargon Pendekar Banten yaitu Polisi yang empati, ngayomi, dan dekat dengan rakyat. Polres Serang Kota akan terus Merajut Kebhinekaan dan Merawat Keberagaman,” Kata AKBP Maruli.

AKBP Maruli, mengatakan, Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini, harmonisasi terjalin makin baik. Sehingga kebhinekaan dan keberagaman senantiasa terjaga.

“Kami dari Kepolisian Resor Serang Kota berharap dapat berkerjasama dengan tokoh agama dan masyarakat, sehingga kami Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dapat mengetahui apa permasalahan dan harapan masyarakat. Sehingga hal-hal yang kecil, tidak akan menjadi besar, “ujar Kapolres.

Sementara itu, salahsatu tokoh agama yang dikunjungi, KH. Embay Mulya Syarif menyampaikan rasa terimakasih atas kedatangan Kapolres Serang Kota.

“Saya merasa Sangat senang dapat dikunjungi dan dapat bersilahturahmi dengan jajaran kepolisian Resor Serang Kota dan Siap membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

“Semoga kedepan kita masih dapat terus terjalin silahturahmi, Berharap dari kerja sama dengan pihak kepolisian dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di daerah hukum Polres Serang Kota, ” Kata KH. Embay Mulya Syarif. RM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *