Sabtu, September 18, 2021
BerandaDaerahPembanguan Jembatan Melawi II Telah di Mulai Pemasangan Kerangka Baja Oleh Pelaksana...

Pembanguan Jembatan Melawi II Telah di Mulai Pemasangan Kerangka Baja Oleh Pelaksana PT. Adian Teknik Natama

Melawi,Faktapers Id – Pantauan Media ini di Lapangan mingu 1 Agustus 2021 Pembangunan jembatan rangka baja Melawi II Tahun 2021 ini telah di Mulai Pemasangan Kerangka Baja Oleh Pelaksana Pekerjaan Pembangunan Jembatan Melawi II Lanjutan lokasi Kecamatan Nanga Pinoh menuju Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi.

” Dengan Nomor Konrak 630/14/Kontrak-BM/DPUPR/2021, Tanggal Kuntrai 23 Juni 2021. Nilai Kontrak Rp 16.000.000.000, Waktu Pelaksanaan 180 hari kelender Sumber dana APBD Melawi Pelaksana PT. Adian Teknik Natama, Konsultan Pengawas CV Jaya Bima Citra .

Menurut Konsultan Pengawas di lapangan saat di temui media ini Mengatakan
Pembangunan jembatan Melawi II ini Menjadi keseriusan pemerintah Kabupaten Melawi untuk menyelesaikannya yang menghubungkan Kecamatan Nanga Pinoh dan Pinoh Utara,Telah di Mulai Pemasangan Kerangka Baja Oleh Pelaksana Pekerjaan pembangunan oleh
Pelaksana PT. Adian Teknik Natama,

Lanjut Konsultan pengawas Katakan berharap proses pengerjaan jembatan ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu, Sehingga tahun 2021 ini dapat langsung dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat Melawi pada umumnya.”harapnya.Abd/Skn.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments