Selasa, September 21, 2021
BerandaDKI JakartaPemkot Jakarta Selatan Terima Bantuan Sebanyak 300 Paket sembako dari Pemilik Raja...

Pemkot Jakarta Selatan Terima Bantuan Sebanyak 300 Paket sembako dari Pemilik Raja IT

Jakarta, faktapers.id – Salah satu pengusaha IT tersukses di Indonesia yang sering disebut Raja IT, Basuki Surodjo memberikan bantuan sebanyak 300 paket sembako kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Ratusan paket sembako itu diterima langsung secara simbolis oleh Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Isnawa Adji di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Rabu, (4/8/2021).

Isnawa Adji mengatakan, bantuan ratusan paket sembako tersebut akan didistribukan kepada warga Jakarta Selatan, terutama kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang terdampak pandemi Covid-19.

“Jadi kita tahu karena pandemi Covid-19 banyak yang terdampak, ada dari mereka yang mungkin dirumahkan, tidak bekerja, ada ojek, dan ada buruh cuci. Setidak-tidaknya bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka, tentunya ini sangat bermanfaat untuk keluarga mereka,” ujar Isnawa.

Sementara itu, Basuki Surodjo atau yang biasa disapa Raja IT menyampaikan, pemberian bantuan sosial dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada PKL yang terkena dampak langsung pandemi.

“Jadi ini bantuan berupa paket sembako khusus untuk Pedagang Kaki Lima (PKL), dengan jumlah 300 dus,” pungkasnya. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments