Sabtu, September 25, 2021
BerandaDaerahWarga Rela Nginap Ditenda Satgas Covid Halaman Polsek Nanga Pinoh Demi Mendapatkan...

Warga Rela Nginap Ditenda Satgas Covid Halaman Polsek Nanga Pinoh Demi Mendapatkan Jatah Vaksinasi

Melawi, Faktapers.Id – Demi Mendapatkan Jatah Vaksinasi 7 Orang Warga Desa Engkurai Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi Rela Nginap Di tenda Pelayanan Vaksinasi Halaman Polsek Nanga Pinoh, Hal Tersebut tidak lain Menunjukan Bahwasanya Warga Sangat antusias mengikuti vaksinasi COVID-19 Dan Berharap Untuk MendapatKan Jatah Dari Jumlah yang Sudah Ditentukan,Yang dilaksanakan secara Antrian Oleh Petugas,Di Beberapa Tempat.

“Peserta vaksinasi COVID-19 kali ini di luar dugaan.Ternyata minat Masyarakat Terhadap Vaksinasi Sangat Tinggi, sehingga melebihi target vaksinnya,” kata  Aang,Sa’at Ditemui media ini Jum’at.20)08/2021.

Sehingga Saya pun mengapresiasikan Terhadap Kesadaran Masyarakat Tentang Pentingnya Untuk Mengikuti Suntik Vaksinasi Tambahnya.

“Ditempat yang Sama IPTU Juni Ardi Selaku Kapolsek Nanga Pinoh Berharap Semoga melalui program percepatan vaksinasi ini COVID-19 Yang secara berkesenambungan ini,Sehingga target vaksin terhadap keseluruhan warga kita segera tercapai Dan Bisa Terakomodir Secara Keseluruhan.

A’ang menjelaskan Proses Vaksin Kali Ini Kita Hanya Bisa Lakukan 3 Hari Saja Dan /hari Hanya 250 Orang Peserta Saja, Sehingga Jumlahnya Tidak bisa Melebihi Dan Mengurangi Dari 750 orang Peserta Vaksin, Dan Kita Berharap Kepada Warga Yang Belum Mendapatka jatah Vaksin Tetap Bersabar Menunggu Semoga Dalam Waktu secepatnya bisa kita Dapatkan Kembali. paparnya .

Menurut pantauan di lapangan masyarakat tampak tetap antusias Dan Berharap vaksinasi COVID-19 yang dipusatkan di Halaman Polsek Nanga Pinoh itu Serta Halaman Koramil Nanga Pinoh. Tak hanya kaum muda, para orang tua pun tampak antre sebelum divaksin. Kursi-kursi yang disiapkan petugas di setiap tenda tidak ada yang kosong,

Namun secara berkala petugas di lapangan selalu mengingatkan peserta vaksin mengikuti protokol kesehatan seperti selalu memakai masker dan menjaga jarak minimal selama antrian.

M.Saleh seorang peserta vaksin mengaku sangat menantikan Dan Berharap untuk bisa ikut vaksinasi Covid-19 Kali Ini.Karena Dengan Sebuah Perjuangan Yang Begitu Berat Turun Dari Kampung Hanya untuk Mendapatkan Dan Mengikuti Suntik Vaksinasi. Semoga setelah divaksin imun saya lebih kebal terhadap potensi paparan Covid-19,” SKN/Abd.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments