Headline

6 Warga Terjaring Operasi Tertib Masker, Satpol PP Karet Tengsin Terus Disiplin Warganya.

×

6 Warga Terjaring Operasi Tertib Masker, Satpol PP Karet Tengsin Terus Disiplin Warganya.

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapees.id –Satpol PP Kelurahan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat menggelar operasi tertib masker (Opstibmas) di Jalan Mutiara Raya, RW. 04 Kelurahan Karet Tengsin.

Operasi tertib masker menyasar kepada warga yang beraktifitas di luar rumah yang tidak menggunakan masker atau menggunakan masker tidak benar pemakaianya, jelas Ka.satpol PP Kelurahan Karet Tengsin, Asnawi, Selasa (21/9/2021).

Selama aturan PPKM level 3 masih berjalan/berlaku, pihaknya tetap melaksanakan pengetatan protokol kesehatan, kami tidak akan kendor walaupun kasus covid-19 sudah landai.

” kami tetap melakukan pengetatan protokol kesehatan dengan melakukan operasi tertib masker pada PPKM level 3, sebagai upaya mendisiplinkan warga saat beraktifitas di luar rumah,” tegas Asnawi.

Dari kegiatan Opstibmas di Jalan Mutiara raya, berhasil menjaring 6 pelanggar PPKM level 3. Mereka dikenakan sanksi sosiali membersihkan sarana dan prasarana di sekitar lokasi tersebut.

“Kegiatan tersebut menerjunkan 7 anggota Satpol PP Kelurahan karet Tengsin, dimulai pukul 09.00 s.d 11.00 Wib, berjalan aman dan kondusif,” tambahnya.Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *