DaerahSulawesi

Bhabinkamtibmas Desa Lantang Dampingi Nakes UPT Puskesmas Bulukunyi Lakukan Vaksinasi Covid-19

×

Bhabinkamtibmas Desa Lantang Dampingi Nakes UPT Puskesmas Bulukunyi Lakukan Vaksinasi Covid-19

Sebarkan artikel ini

Takalar, Faktapers.id – Bhabinkamtibmas Polsek Polsel yang diberi amanah sebagai Bintara Pembina Masyarakat Desa Lantang, Bripka Erwin Saputra melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap I dan II untuk warga masyarakat Desa Lantang, Kecamatan Polsel,  KabupatenTakalar. Sabtu (22/01/2022).

Kegiatan Vaksinasi yang digelar di Dusun Kalumbangara, Desa Polsel ini, nampak Bhabinkamtibmas Bripka Erwin Saputra mengecek langsung jalannya pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada warga setempat.

Bripka Erwin Saputra menyampaikan bahwa, pemberian Vaksin kepada warga yang dilakukan oleh UPT Puskesmas Bulukunyi adalah sebagai wujud untuk mendukung pemerintah dalam mensukseskan percepatan Vaksinasi Covid-19.

Sebelum divaksin, para penerima Vaksinasi melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 tahap I dan II ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.” Ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Erwin Saputra.

“Pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi warga masyarakat Tahap I menggunakan avaksin Sinovac dan tahap II ini dengan menggunakan vaksin Fhizer bertujuan untuk meningkatkan Herd Immunity dalam tubuh dan ini adalah iktiar kita agar bisa terhindar dari Covid-19.” tutup Erwin Saputra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *