DaerahJabodetabek

IPC Terminal Petikemas Gelar Customer Awards & Gathering 2022

441
×

IPC Terminal Petikemas Gelar Customer Awards & Gathering 2022

Sebarkan artikel ini
IMG 20220130 WA0072

Bogor, faktapers.id – IPC Terminal Petikemas selenggarakan kegiatan Customer Awards & Gathering 2022 di Bogor. Mengundang seluruh customer dan mitra kerja,

Acara tahunan ini digelar dalam rangka memberikan apreasiasi kepada pengguna jasa, menggali potensi kerjasama, meningkatkan keterlibatan perusahaan dengan pengguna jasa inti serta meningkatkan hubungan antara customer dan mitra kerja.

IMG 20220130 WA0074

“Di tahun 2021 IPC TPK berhasil membukukan bongkar muat 2,7 Juta TEUs petikemas. Pencapaian kami ini tidak terlepas dari dukungan customer dan kolaborasi yang baik dengan mitra kerja. Kami berharap kerjasama dan sinergi yang sudah terjalin dapat terus ditingkatkan dan IPC TPK dapat terus mengoptimalkan layanan melalui berbagai digitalisasi.” Ujar Direktur Utama IPC TPK Wahyu Hardiyanto.

Rangkaian acara ini dibuka dengan makan malam bersama dan olahraga di pagi hari. Para customer dan mitra kerja antusias mengikuti rangkaian kegiatan Gowes santai dan Mini Golf Tournament. Dihadiri oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis IPC TPK David Sirait, Shipping Line Domestik, Shipping Line Internasional, Mitra Domestik, Mitra Internasional serta jajaran manajerial IPC TPK dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Ini adalah kali pertama IPC TPK memberikan apreasiasi kepada customer dan mitra dengan kontribusi dan performa terbaik sepanjang tahun 2021. Adapun penerima apresiasi diantaranya:

Penghargaan kategori Top Shipping Line Domestic:

1. Meratus Line

2. Tanto Intim Line

3. Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL)

Penghargaan kategori Top Shipping Line International:

1. Caraka Tirta Perkasa (CTP)

2. Mediterranean Shipping Company (MSC)

3. Samudera Shipping Line

Penghargaan kategori Top Stevedoring Partner:

1. Dwipahasta Utama Duta (DHU)

2. Olah Jasa Andal (OJA)

3. Temas Port

Penghargaan Top Shipping Line New Service:

1. Kaiso Line

2. Meratus Line (Ocean Going Service)

3. Pulau Laut Line

Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis, David P. Sirait pada kesempatan ini menyampaikan rasa terima kasih kepada para customer dan mitra atas kepercayaan dan kerjasamanya di tahun 2021 IPC TPK secara total throughput meningkat 5%. Pada kesempatan ini juga David membuka diskusi untuk mendapatkan saran dan masukan customer dan mitra kepada IPC TPK agar di tahun 2022 dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *