Jabodetabek

Jumat Berkah, Lurah Duri Pulo Bagikan Belasan Nasi Boks Gratis

341
×

Jumat Berkah, Lurah Duri Pulo Bagikan Belasan Nasi Boks Gratis

Sebarkan artikel ini
IMG 20220121 WA0116

Jakarta, Faktapers.id – Jajaran Kelurahan Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat melakukan Jum’at berkah dengan memberikan nas boks gratis kepada warga kurang mampu di lingkungan RW.07. Kegiatan Jum’at berkah ini berkolaborasi dengan Baznas Bazis DKI Jakarta untuk meringankan beban hidup warga masyarakat kurang mampu.

Pada kegiatan tersebut secara simbolis Camat Gambir, Fauzi bersama Ketua TP PKK Kecamatan Gambir menyerahkan kupon semua bisa makan dari program baznas bazis DKI Jakarta.

Lurah Duri Pulo, Suyono mengatakan, Pemberian makanan atau nasi boks pada Jum’at berkah kepada warga yang kurang mampu, kegiatan ini kita bekerjsama sama dengan Baznas Bazis DKI Jakarta

” Pada Jum’at berkah ini nasi boks isinya ikan, telor, dan sayur senilai Rp. 15.000,-” ucap Suyanto saat menyerahkan nasi kepada warga, Jum’at (21/1/2022).

Saya ucapkan terima kasih kepada baznas bazis DKI Jakarta yang telah peduli kepada warganya. Bantuan nasi boks gratis sangat bermanfaat sekali, karena sangat dibutuhkan sekali warga yang kurang mampu.

Bantuan nasi boks ini diserahkan sebanyak 15 warga dan diserahkan secara bertahap. Setiap Jum’at warga yang menerima bantuan program ayo semua makan dari baznas bazis DKI Jakarta bergiliran atau bergantian, terang Suyono.

” Mudah-mudahan kedepannya bisa bekerjasama lagi dan bantuan yang diberikan untuk warga kurang mampu lebih banyak lagi. Kebijakan ini sangat baik dan bagus dapat meringankan mereka pada masa pandemi covid-19, ” tambahnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *