Infotainmen

Rilis Single Perdana ‘Berlalu’, Amira Karin Kisahkan Cinta yang Hilang

398
×

Rilis Single Perdana ‘Berlalu’, Amira Karin Kisahkan Cinta yang Hilang

Sebarkan artikel ini
IMG 20220131 WA0008

Jakarta, faktapers.id – Meski tergolong anyar, Amira Karin memfokuskan bakatnya di bidang tarik suara. Ia meluncurkan single berjudul ‘Berlalu’ yang diproduseri oleh Khalishah Isyana (Nana) bersama dengan Arseri Music.

Amira Karin yang baru selesai menjalankan pendidikan S1 di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, jurusan Komunikasi Universitas Indonesia dan memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya di bidang tarik suara dengan penuh kesungguhan.

Dalam single perdananya ini, Karin sudah memulai kecintaannya pada dunia tarik suara sejak usia 5 tahun ini mengisahkan tentang seseorang yang kesepian karena kehilangan cintanya.

“Berlalu, bercerita tentang seseorang yang merasa kehilangan dan kesepian usai ditinggalkan. Kepergian itu menyisakan memori dan separuh dirinya yang kehilangan arti. Beriringan dengan harapan dan kerinduan, ia masih menantikan kepulangan orang itu meskipun dengan keraguan,” ungkap Karin dalam keterangan tertulisnya Minggu, (30/1/2022).

Melalui lagu ‘Berlalu’ dalam single perdana ini Karin berharap agar bisa diterima oleh masyarakat, apa lagi yang sedang mengalami cerita yang sama.

“Harapan aku tentang single perdana ini adalah tentunya orang-orang suka dengan suara dan karyaku, orang-orang bisa turut merasakan segala paduan emosi dan perasaan yang aku tuangkan dalam lagu ini, orang-orang bisa lebih mengenal Karin dan secuplik karakternya lewat lagu ini. Terlebih lagi, semoga lagu ini bisa menjadi “teman” untuk menemani mereka yang sedang mengalami cerita yang sama, dan ikut berharap agar segala rasa kehilangan itu lekas berlalu,” tembah Karin.

Berlalu angan tentangmu
Takkan bersatu
Ku mengalah
Ku kan merelakan

Sederet penggalan lirik lagu ‘Berlalu’ Amira Karin itu bisa didengarkan di Spotify, Apple Music, Youtube, Joox, dan digital streaming platform lainnya mulai tanggal 28 Januari 2022.
Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *