Jabodetabek

Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Jaya Apresiasi Tinggi Pemerintah Berikan Vaksinasi Covid-19

491
×

Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Jaya Apresiasi Tinggi Pemerintah Berikan Vaksinasi Covid-19

Sebarkan artikel ini
IMG 20220124 WA0056

Jakarta, faktapers.id – Sekretaris Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya, Berman Nainggolan Lumban Radja, mengapresiasi tinggi upaya pemerintah Indonesia menangani Pandemi Covid-19.

Berman mencatat, penanganan Covid-19 di Indonesia menjadi salah satu yang terbaik di dunia yang memberikan vaksinasi Covid-19 secara geratis kepada warga negaranya hingga ke pelosok daerah.

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk Presiden Jokowi, Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Camat Kebayoran Lama yang telah memfasilitasi warga masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 dari tahap pertama hingga vaksin Booster,” papar Berman usai menerima suntikan booster pfizer di gedung samping kantor Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin, (24/1/2022).

IMG 20220124 WA0057Menurut Berman, semua orang Indonesia, harus menjalani vaksinasi pertama hingga vaksinasi booster Covid-19.

“Untuk teman-teman segeralah vaksin booster. Vaksin ini bukan hanya untuk melindungi masyarakat dari Covid-19, tetapi juga memulihkan kondisi sosial dan ekonomi negara yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

Pun demikian Berman meminta kepada masyarakat untuk tetap mewaspadai ancaman lonjakan kasus dan risiko varian virus Omicron.

Pada kesempatan itu, Berman juga menyampaikan terima kasih atas perjuangan para nakes sebagai garda terdepan penanganan Covid-19. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *