Jabodetabek

Tingkatkan Komunikasi, Wali kota Jakbar Silaturahmi ke Tokoh Pemuda Umar Abdul Aziz

×

Tingkatkan Komunikasi, Wali kota Jakbar Silaturahmi ke Tokoh Pemuda Umar Abdul Aziz

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Dinilai Tokoh Pemuda di Jakarta Barat merupakan salah satu tujuan untuk membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, karena dari mereka akan diperoleh informasi perkembangan dan situasi wilayah, sehingga bisa digunakan untuk deteksi dini dan pencegahan dini khususnya di Wilayah Jakarta Barat.

Walikota Jakarta Barat Drs.Yani Wahyu Purwoko melakukan kunjungan ke kediaman Tokoh Pemuda Jakarta Barat
yang ada di Kelurahan Meuya Utara, Umar H.Abdul Aziz SH, MH Barat dalam rangka silaturahmi, Rabu ( 26 Januari 2022) malam, di Jl. Soka Jingga III Kav. DKI Blok 76 No.18 Rt.004/10 Kelurahan Meruya Utara, Kembangan Jakbar.

Turut hadir dalam kunjungam Wali Kota diantaranya DR Agus Ramdani S.Sos selaku Sekertaris Dinas Pendidikan, dan Imron selaku Asisten Ekbang Walikota Jakbar.

Dengan silaturahmi tersebut diharapkan semoga akan terjalin komunikasi yang baik antara Pemerintah Walikota Jakbar dengan Tokoh Pemuda.

Pada kesempatan tersebut tokoh pemuda Umar Abdul Aziz berpesan agar Pemerintah Kota Jakarta Barat terus mengadakan vaksin Door To Door ke rumah-rumah warga. Serta selalu menghimbau pelaku usaha seperti cafe-cafe dan pedagang agar memperhatikan kapasitas serta jam buka serta tutupnya.

Selain itu Umar juga mengingatkan agar penekanan penanganan terkait peggunaan masker bagi warga Jakarta Barat terus dilakukan oleh pemerintah Kota Adm. Jakarta Barat. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *