Jabodetabek

Usulan Musrenbang Perlu Ditracing.

604
×

Usulan Musrenbang Perlu Ditracing.

Sebarkan artikel ini
IMG 20220129 WA0074

Jakarta, Faktapers.id – Usulan warga yang sudah masuk melalui e-Musrenbang perlu ditracing dengan melakukan verifikasi dan validasi terhadap data juga terhadap existing yang sudah diusulkan.

Hal tersebut dikatakan Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat, Danni Ramdani saat membuka Musrenbang tahun 2022 tingkat Kelurahan Kebon Kacang secara daring, Jum’at (28/1/2022). Hadir pada acara tersebut Anggota DPRD DKI Jakarta utusan dari Jakarta Pusat, H, Ismail

Untuk itu para SKPD/UKPD diminta supaya betul-betul lakukan verifikasi dan validasi secara lockus maupun focus, jangan sampai ada lagi hal sepele seperti terlambat dan tertinggal yang pada akhirnya usulan warga yang sudah masuk melalui templet tidak bisa diakomodir, nah ini jangan sampai terjadi. Lakukan terus pendampingan sampai akhir, ujar Danni.

” Tolong kawal semua usulan secara proporsonal sesuai dengan usulan hingga musrenbang tingkat DKI Jakarta supaya terpantau sehingga saat di acc menjadi paham dan puas,” katanya.

Dilihat kondisi sosial dan situasional yang ada di Kebon Kacang saya berharap ada pengembangan-pengembangan yang lain bukan hanya secara fisik tetapi ada juga pengembangan secara non fisik agar masyarakat lebih sejahtera.

” Bangun, gugah semua warga supaya bisa berbuat untuk kemajuan kampung mereka,” tandasnya.

Lurah Kebon Kacang, Nani menambahkan, total usulan dari hasil rembug RW sebanyak 79 usulan terdiri fisik 21 usulan, barang 53 usulan dan non fisik 1 usulan.

Dari 21 usulan fisik, usulan yang ditujuka ke Sudin Sumber Daya Air yang paling banyak disusul kemudian Sudin Bina Marga.

” Mudah-mudahan semua usulan warga melalui musrenbang tahun 2022 dapat diakomodir pada tahun anggaran 2023,” harapnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *