Jabodetabek

Wali Kota Jakarta Selatan Serahkan SK Pensiun Kepada 27 Pegawainya yang Memasuki Masa Purna Bakti

×

Wali Kota Jakarta Selatan Serahkan SK Pensiun Kepada 27 Pegawainya yang Memasuki Masa Purna Bakti

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Terhitung mulai 1 Februari 2022, sebanyak 27 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan akan memasuki masa purna bhakti tugas. Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin menyerahkan langsung SK Pensiun tersebut di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022).

Dalam sambutannya, Munjirin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pegawai yang akan memasuki masa pensiun atas dedikasinya selama bekerja di lingkungan kantornya.

“Saya ucapkan selamat menjalani masa purna bakti tugas, selamat atas semua pencapaian selama ini dan terimakasih telah mengabdi dengan penuh dedikasi dan loyaliyas bagi kemajuan Pemprov DKI Jakarta khususnya Jakarta Selatan,” ungkap Munjirin.

Ditempat yang sama, Kepala Suku Badan Kepegawaian Jakarta Selatan M Arif Rahman menambahkan, 27 pegawai yang memasuki masa pensiun mulai 1 Februari 2022, berasal dari 10 UKPD.

“Tujuan pelaksanaan ini untuk mempermudah dalam hal administrasi pensiun, agar tepat sasaran dan tepat waktu,” pungkasnya. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *