DaerahKalimantan

Ahmad Darmawan Secara Aklamasi Dalam Musda Terpilih Pimpin DPD PPNI Kabupaten Melawi 2022-2027

×

Ahmad Darmawan Secara Aklamasi Dalam Musda Terpilih Pimpin DPD PPNI Kabupaten Melawi 2022-2027

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – Setelah melakukan Musda lV DPD PPNI Kabupaten Melawi Ahmad Darmawan S.Kp kembali dipercaya memimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Melawi 2022-2027.

Ahmad Darmawan yang kerap disapa Wawan yang kini sedang menjabat sebagai Kabid Yankes Dinas kesehatan kabupaten Melawi kini kembali terpilih menjadi ketua secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) lV DPD PPNI Kabupaten melawi sabtu 26 Februari 2022.

Musda berlangsung di Gedung Pertemuan hotel Cantika dengan penuh hidmat diikuti puluhan peserta.

Hadir pada acara pembukaan Musda tersebut Sekretaris DPW PPNI Kalimantan Barat Ners Juliansyah,S.Kep.A.1 Pemda Melawi Imansah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi dr H.Ahmad jawahir,Waka polres Melawi Kompol Asmadi S.IP.MM.ketua IAKMI,ikatan apoteker indonesia,IDI,IBI,seluruh profesi dan ikatan yang ada di kab melawi serta Kepala Puskesmas se kabupaten Melawi dan anggota sekretariat PPNI di Kabupaten Melawi.

Dalam sambutannya, Ners Juliansyah menyebut, PPNI sebagai organisasi profesi perawat memiliki peran penting dan strategi untuk melindungi, mengayomi, membina, serta mengembangkan komunitas-komunitas terkhusus di Melawi dan di Indonesia umumnya.

Utamanya dalam menjalankan tugas-tugas yang berkualitas serta meningkatkan pelayanan dibidang perawatan dan kesejahteraan dibidang kesehatan.

“Dalam sambutannya Wawan mengatakan Pada saat krisis kesehatan akibat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, keberadaan tenaga medis termasuk perawat sangat dibutuhkan. karena Tanpa kerja keras tenaga medis, korban akibat Covid-19 pasti akan semakin meningkat sehingga peran serta perawatan memang sangat dibutuhkan,” sebutnya.

Kadis kesehatan kabupaten Melawi dr Ahmad Jawahir juga mengatakan saat dikonfirmasi oleh media ini tentang peran serta Perawat, sudah selayaknya semua memberikan apresiasi dan rasa bangga yang luar biasa atas dedikasi dan perjuangan para tenaga medis sebagai garda terdepan dan benteng terakhir dalam perang melawan Covid-19. Skn:Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *