DaerahSulawesi

Secara Mobile Polsek Polsel Polres Takalar Laksanakan Operasi Yustisi

471
×

Secara Mobile Polsek Polsel Polres Takalar Laksanakan Operasi Yustisi

Sebarkan artikel ini
IMG 20220202 WA0021

Takalar, Faktapers.id – Kepolisian Sektor Polsel Polres Takalar melaksanakan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Polsel. Operasi yustisi tersebut digelar secara Mobile, pada Rabu (02 Pebruari 2022).

Kegiatan tersebut melibatkan sejumlah personel Polsek Polsel,  dimana operasi tersebut dibawah kendali AKP Tjandra Arista selaku Kapolsek Polsel.

Kapolsek AKP Tjandra Arista mengatakan, Operasi Yustisi ini dilakukan dalam rangka untuk menyadarkan masyarakat agar tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan ditengah situasi pandemi yang masih berlangsung. Sebab masyarakat sampai saat ini diharapkan tetap waspada mengingat status pandemi dan terdapat varian Omicron yang sudah masuk ke Indonesia.

IMG 20220202 WA0019

“Kami minta masyarakat untuk tetap waspada terhadap bahaya penyebaran Covid-19. Situasi saat ini masih pandemi dan Protokol Kesehatan jadi salah satu cara agar kita tidak terpapar virus corona,” katanya.

AKP Tjandra Arista menjelaskan, Operasi Yustisi hari ini petugas masih menemukan sejumlah warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar ruang. “Sebanyak 9 orang warga kami berikan tindakan berupa teguran lisan karena tidak menggunakan masker secara baik dan benar. Kami minta masyarakat untuk tetap disiplin Prokes dan melakukan Vaksinasi agar membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *