75 Warga Masyarakat Jalani Suntik Vaksin Booster di RPTRA

IMG 20220307 WA0070

Jakarta, Faktapers.id – Sebanyak 75 warga masyarakat umum maupun warga Kelurahan Petojo Selatan telah menjalani suntik vaksinasi ketiga atau vaksin booster yang digelar Kelurahan Petojo Selatan bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan, di RPTRA Tanah Abang III.

Sekretaris Lurah (Sekel) Petojo Selatan, Suci Asliyati Slagai mengatakan, hari ini warga yang mendaftar menjalani suntik vaksinasi sebanyak 84 orang terdiri 75 warga suntik lanjutan atau vaksin boster, 7 orang suntik vaksin kedua, 1 orang suntik vaksin pertama dan 1 orang ditunda karena kondisi kesehatan.

” Dari 75 warga yang menjalani vaksinasi ketiga diantaranya 2 ibu hamil ( bumil), 9 pra lansia, 6 lansia dan 58 warga masyarakat umum,” ungkap Suci saat memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di RPTA Tanah Abang, Senin ( 7/3/2022),

Ia mengatakan, bagi warga masyarakat yang ingin menjalani/suntik vaksinasi baik vaksin pertama, kedua maupun vaksin boster silakan datang ke RPTRA Tanah Abang III, namun untuk warga di luar kelurahan Petojo Selatan mendaftarnya melalui Jaki, ujar.

” Jenis vaksinasi yang disediakan yakni astrazeneca, sinovac dan Pfizer, ayo suntik vaksin biar imunnya tambah kuat dan sehat selalu, ” imbuhnya
. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *