Bupati Melawi Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid At-Taqwa Desa Melawi Kiri Hilir

IMG 20220331 WA0050

Melawi, Faktapers.id– Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa hadir peletakan batu tiang pertama masjid At – Taqwa Desa Melawi Kiri Hilir, Tempat Lokasi Pembangunan Masjid At-Taqwa Desa Melawi Kiri Hilir Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi.” Kamis (31/3/2022).

Hadir langsung dalam acara tersebut Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa, Kementrian Agama Kabupaten Melawi, Kepala Dinas PUPR Melawi, Anggota DPRD Melawi Iif Usfa Yadi, dan Widia Rima, Kepala Sat Pol PP Melawi Aji Kuswara, Camat Pinoh Utara, Polri-TNI, Kepala Desa, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan beserta para undangan.

IMG 20220331 WA0049

Dalam sambutanya Bupati Melawi dan juga sebagai ketua Dewan Masjid Indonedia (DMI) Kabupaten Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Melawi mendukung sepenuhnya pembangunan Masjid. Sekaligus mengucapkan selamat dan sukses atas dimulainya dengan peletakan batu pertama Masjid At-Taqwa Desa Melawi Kiri Hilir pada hari ini.

Bupati juga meyakini bahwa biaya yang dibutuhkan dalam proses pembangunan Masjid Sudah Barang tentu didapatkan oleh Panitia, dan pembamguan masjid ini merupakan tanggung jawab kita semua.” jelasnya.

H. Dadi juga meminta agar kehadiran Masjid, rumah ibadah harus menjadi representasi dari keharmonisan umat. “Dengan saling menghargai dan saling menghormati antara satu dengan yang lainnya.”harapnya. Abd/Skn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *