Headline

Masyarakat Kota Subang dalam “SIMBA” Kota Subang Mendeklarasikan Diri Dukungannya Kepada Jenderal Andika Perkasa Sebagai Capres RI 2024

×

Masyarakat Kota Subang dalam “SIMBA” Kota Subang Mendeklarasikan Diri Dukungannya Kepada Jenderal Andika Perkasa Sebagai Capres RI 2024

Sebarkan artikel ini

Subang, Faktapers.id – Masyarakat Subang tergabung dalam Organisasi “SIMBA” Kota Subang inginkan Jenderal Andika Perkasa sebagai Calon Presiden RI 2024. Untuk itu mereka mendeklarasikan diri menberi dukungan kepada Jenderal Andika Perkasa sebagai  Capres RI 2024.

Seluruh rakyat Subang akan memberikan dukungan kepada Jenderal Andika Perkasa sebagai  Capres RI 2024.

Kharisma dan berwibawa,  ditambah dengan sikap tegas,  dinilai sangat cocok menjadi Presiden RI memimpin rakyat Indonesia. Juga merupakan sosok teladan yang  bersih dari kasus hukum,  dengan kehidupan keluarga nya yang harmonis dan sehat .

Kecerdasan dan pengalaman dan berbagai jabatan pernah dipercayakan pada  beliau, mengimlemantasikan beliau merupakan sosok yang cerdas, dan komitmen mampu menjalankan tugas dengan baik yang dipercayakan kepada beliau, tanggap dan mampu menyelesaikan persoalan  bangsa dan permasalahan masyarakat.

Kemampuan dan karakternya, merupakan tokoh alternatif yang diyakini pantas menggantikan presiden selanjutnya priode 2024-2029,  untuk menjaga dan mempertahankan negara dan bangsa indonesia serta bisa melanjutkan pembangunan presiden  sebelumnya, yang mampu membuat perubahan nyata di Indonesia.

Untuk itu  dukung penuh kepdalam “SIMBA” PPada Jenderal Andika Perkasa maju sebagai calon presiden hingga terpilih menjadi presiden.

Masyarakat Kota Subang Tergabung dalam “SIMBA” Kota Subang Mendeklarasikan Diri Dukungannya Kepada Jenderal Andika Perkasa Sebagai Capres RI 2024.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *