DaerahKalimantan

Polres Melawi Gelar Pasar Murah Minyak Goreng, Satu Orang Hanya Dijatah 5 Liter

×

Polres Melawi Gelar Pasar Murah Minyak Goreng, Satu Orang Hanya Dijatah 5 Liter

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id – Warga berdatangan ke pasar murah yang di sediakan di halaman Polsek Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kalbar, Karena diketahui Polres Melawi, Polsek Nanga Pinoh menggelar Pasar Murah bersama pihak CV. Pilihan Terbaik selaku distributor minyak goreng di Melawi menggelar operasi pasar dengan menjual minyak goreng sesuai harga eceran tertinggi (HET), Selasa (29/3/2022).

Dalam giatan tersebut hadir lansung Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa, Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. hadir juga perwakilan kejaksaan Sintang, Pengadilan Agama Pinoh, Polsek Nanga Pinoh, Iptu Bhakti Juni Ardhi.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. Menerangkan Untuk hari ini kita salurkan sebanyak dua ton minyak goreng curah dengan harga HET. Kemudian, akan digelar juga di kecamatan Belimbing dengan kuota juga kurang lebih dua ton,” jelasnya.

” dan masing-masing warga mendapat kuota lima liter minyak goreng untuk dibawa pulang dengan harga Rp 15.500 per liter dalam operasi pasar yang kita gelar ini.

Kapolres juga meminta kepada masyarakat untuk tidak khawatir dengan stok minyak goreng di pasar karena saat ini stoknya mencukupi.” Katanya.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa Mengatakan akan menjaga stok dan harga minyak goreng di Melawi menjelang bulan Suci ramadan dan Pemda akan menyurati distributor di Pontianak meminta penambahan kuota minyak goreng untuk Warga Melawi,” katanya.

Bupati Melawi, katakan akan bekerja sama dengan distributor minyak Goreng akan di Intribusikan operasi pasar kecamatan Sayan dan Kota batu tanah Pinoh serta Kecamatan Ella dan Menukung dan Bupati jelaskan untuk biaya angkutan dari agen sampai Pinoh dan untuk biaya angkutan dari Pinoh setiap kecamatan akan kita tanggung jawabkan dari pihak pimda dan Polres nantinya.

Pantauan media ini di lapangan, selain pasar murah Minyak Goreng, Polres Melawi juga menyediakan gerai vaksinasi untuk warga di halaman samping Polsek Nanga Pinoh.” Jelasnya.Abd/Skn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *