Sambut Ramadhan, Warga dan PPSU Kerja Bakti Membersihkan Masjid

IMG 20220329 WA0026

Jakarta, Faktapers.id – Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, puluhan warga dan petugas PPSU, Kelurahan Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat, melakukan kerja bakti membersihkan masjid dan musollah.

Lurah Kampung Rawa, Ferry Zahrudin mengatakan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, pihaknya secara bergotong royong membersihkan masjid dan mushollah yang ada di wilayahnya.

” Kegiatan ini dilakukan guna memberi kenyamanan bagi para jemaah dalam menjalankan ibadah taraweh,” kata Ferry saat meninjau pelaksanan kerja bakti di Masjid Nuraini Rt.007/07, Selasa ( 29/3/2022 ).

Ia menjelaskan, secara bertahap masjid dan mushollah yang ada di wilayah Kampung Rawa akan dibersihkan, berlangsung selama tiga hari yakni mulai tanggal 29 s.d 31 Maret 2022.

Kerja bakti membersihkan masjid menerjunkan 20 personil terdiri pengurus masjid, warga dan PPSU. Kerja bakti itu sendiri membersihkan seluruh lingkungan masjid mulai dari membersihkan saluran hingga membersihkan interior masjid, ungkap Ferry.

” Ada 20 masjid dan mushollah yang akan dibersihkan secara gotong royong, agar para jemaah lebih nyaman dan aman saat menjalankan ibadah,” imbuhnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *