Jelang Ramadhan 1443 H, PWI Jakarta Selatan Gelar Silaturrahmi dan Bagi Sembako

IMG 20220401 WA0054

Jakarta, faktapers.id – Marhaban Yaa Ramadhan, menjelang Ramadhan 1443 H, Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Selatan menggelar silaturahmi bersama Pemerintah Kota, Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Selain bersilaturahmi, acara tersebut juga disertakan dengan pemberian paket sembako dari Baznas (Bazis) Jakarta Selatan untuk pengurus dan anggota PWI Jakarta Selatan dan makan siang bersama usai pemotongan tumpeng oleh Sekretaris Kota, Kota Administrasi Jakarta Selatan.

BuSekretaris Kota, Kota Jakarta Selatan, Ali Murthadho menghimbau, agar dalam menjalankan ibadah Ramadhan tetap harus waspada terhadap virus covid-19, mengingat Indonesia masih berada dimasa Pandemi Covid19.

“Sebagai ketua satgas Covid-19, saya menghimbau agar tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid-19. Sebab kita masih dalam Pandemi Covid-19. Memang kita kangen dengan kebebasan dalam menjalankan ibadah Ramadhan. Namun, jangan sampai kita lengah,” pesan Ali Murthadho di Sekretariat PWI Jakarta Selatan, lantai 6, gedung Kantor Walikota Jakarta Selatan, Jumat, (1/4/2022).

Sementara itu, Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan, Edi Kuswanto mengatakan, silaturrahmi menjelang bulan ramadhan dipandang perlu diselenggarakan agar ketika menjalani ibadah ramadhan hati menjadi lebih tenang dan fokus untuk beribadah karena sudah saling maaf memaafkan.

“Selain memantapkan sinergi kebaikan dengan Pemerintah Kota Jakarta Selatan, silaturami ini kita manfaatkan juga untuk saling maaf memaafkan. Sehingga, dalam menjalani ibadah Ramadhan hati tenang tan tenteram dan focus beribadah,” tutur Edi.

Dalam silaturahmi kebersamaan ini, Sekretaris PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan, Herry Wibowo mewakili anggota PWI Jakarta Selatan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemko Jakarta Selatan beserta seluruh jajarannya dan Baznas (Bazis) Jakarta Selatan yang selama ini terus bersinergi dengan baik dan selalu memperhatikan kesejahteraan para awak media yang bekerja dalam lingkup Pemkot Jakarta Selatan.

“Semoga sinergi ini membuahkan keberkahan dan mendapat rahmat dari Allah Subhanahuwata’ala, Tuhan Yang Maha Esa. Semoga kita semua dipertemukan lagi di Ramadhan 1444 H di tahun 2023 nanti, Aamiin,” pungkas Herry. Igo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *